Minyak Herbal Pudak Bang

Minyak ini murni dibuat dari bahan-bahan herbal. dibuat dari sari-sari daun-daunan, bunga, dan akar-akar yang setelah melalui proses pembuatan sedemikian rupa ternyata memberikan efek yang sangat bagus dan luar biasa bagi tubuh dalam menyeimbangkan radikal-radikal bebas yg ada dalam tubuh.
Minyak ini terbuat dari :
– Batang Kulit : Sereh, Kulit Pala
Daun : Komfrey, Pagagan, Wungu
Bunga : Bambu, Kelapa, Jepun, Jempiring, Turi
Akar/Umbi : Jahe Merah, Akar Kelapa, Akar Turi
Kombinasi yang dibuat telah melalui berbagai uji coba, dan melalui proses gagal dan penyempurnaan sehingga pada akhirnya berhasil dibuat dan dikemas untuk siap dipakai dan memiliki khasiat :
– Untuk mengibati sakit kulit spt kurap, kudis, bisul, gatal, koreng, luka lama/baru, memar, digigit serangga, darah mati/menghitam dibawah kulit, herpes, eksim, dll., maka oleskan minyak Pudak Bang ini secara merata sedikitnya 2 kali sehari.
  • Untuk bekas luka menghitam, bulbul, kulit kasar, kulit bersisik, maka gosokkan minyak PB ini lalu urut-urut dengan perlahan di tempat yang sakit.
  • Untuk salah urat. kesleo, pegal linu, rheumatik, encok, otot kaku, asam urat, maka gosokkan minyak ini pada tempat yang sakit sambil dipijat secara perlahan/halus.
  • Untuk pengobatan di sela-sela jari kaki/tangan yang bau atau kena kutu air, maka oleskan pada tempat yang sakit 2-3 kali sehari.
  • Untuk sakit batuk, sakit perut/mencret, maka minyak ini dapat diminum 1-2 tetes dicampurkan dengan segelas air. sedangkan utk sakit gigi, minyak ini dapat diteteskan pada bagian gigi yg berlobang, untuk gigi yg tidak berlobang dapat dioleskan pada gusi gigi yg sakit.
  • Untuk menghilangkan kutu, ketombe, menghilangkan kerontokan rambut, menyuburkan rambut, minyak ini bisa dipakai dengan cara membasahi rambut dengan kedua telapak tangan yg dibasahi air, lalu teteskan 3 tetes minyak ini ke masing-masing telapak tangan, selanjutnya diusapkan ke rambut dengan kedua tangan secara merata.
  • Untuk mempertahankan stamina agar tetap prima, teteskan 1-2 tetes ke dalam 1 gelas air minum, dan diminum secara rutin setiap pagi dan sore atau malam hari menjelang tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s