GEJALA DAN OBAT ALTERNATIF TUMOR / KANKER PAYUDARA

KENALI DAN PAHAMI GEJALANYA

Kanker payudara adalah nama salah satu tumor ganas yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat sekaligus momok yang menakutkan di kalangan perempuan selain kanker rahim. Korbannya pun tidak bisa dikatakan sedikit, terbukti dari jumlah penderita yang terus bertambah tiap tahunnya namun masih sedikit orang yang mengenali gejala dini kanker payudara.

gambar kanker payudaraMinimnya pengetahuan masyarakat tentang kanker payudara membuat pencegahan dan penanganan dini pun sulit dilakukan. Karena pada umumnya gejala-gejala kanker tersebut terlihat dari beberapa kasus kecil yang seringkali dirasa tidak penting dan tidak berbahaya. Namun pada kenyataannya, pengenalan terhadap gejala-gejala awal kanker payudara dapat memaksimalkan penanganan sebelum kanker bertumbuh dan menjadi fatal.

Ada beberapa tanda-tanda umum yang kadang luput dari pengawasan kita karena hal tersebut biasanya tidak akan mengganggu kondisi tubuh dalam beraktivitas, dan karena itu pula-lah beberapa orang yang mengalaminya biasa mengabaikannya dengan mudah dan menganggapnya sebagai hal yang biasa-biasa saja. Padahal dari sana, kewaspadaan dan pemeriksaan lebih lanjut harus dilakukan. Berikut adalah gejala awal yang sering dijumpai penderita kanker payudara:

1. Benjolan

gambar kanker payudara1Benjolan ini umumnya terdapat di bawah kulit payudara dan ukurannya kurang lebih sebesar kacang polong. Biasanya benjolan tersebut hanya terdapat di sebelah payudara saja. Apabila benjolan tersebut ditekan dan dapat bergeser, itu berarti masih merupakan gejala awal yang ringan dan bisa segera ditangani. Sebaliknya, bila benjolan tersebut sudah tidak bisa bergeser dan ukurannya lebih besar dan keras, maka artinya kanker sudah memasuki stadium lanjut. Benjolan ini juga bisa ditemukan di permukaan ketiak, walaupun tidak selalu berarti kanker—tapi ada baiknya diberikan pemeriksaan lebih lanjut.

2. Keluarnya darah/cairan janggal

Cairan darah yang keluar umumnya tidaklah banyak, namun cukup mengganggu. Selain darah bisa juga berupa cairan kekuningan seperti darah putih atau bahkan nanah. Hal ini biasanya diikuti dengan rasa nyeri pada permukaan payudara dan rasa gatal pada daerah sekitar puting susu. Penampakan puting susu pun biasanya berubah, yaitu terlihat rata atau masuk kedalam.

3. Perubahan warna dan tekstur kulit.

gambar kanker payudara2Warna kulit payudara memerah dan terdapat permukaan yang bersisik seperti kulit jeruk. Kulit akan terasa kasar dan kaku, sering juga timbul luka yang sulit sembuh dan terasa panas sekaligus membengkak.

Selain gejala-gejala tersebut, kanker payudara sebenarnya memiliki beberapa faktor pemicu yang membuat seseorang memiliki kemungkinan terserang kanker payudara lebih besar dari orang lain. Antara lain:

  • Di dalam keluarga memiliki riwayat penderita kanker payudara juga. Faktor ini dapat meningkatkan kmungkinan mengidap kanker payudara 3 kali lipat lebih besar dari orang biasa. Namun ini tidak bisa dijadikan patokan mutlak karena di beberapa kasus terdapat penderita yang tidak memiliki riwayat kanker payudara di dalam keluarganya.
  • Mendapat haid di usia yang tergolong terlalu muda atau menopause di usia diatas 50 tahun.
  • Pernah memiliki penyakit payudara lainnya atau pernah menderita kanker payudara sebelumnya.
  • Umumnya menyerang wanita diatas usia 30 tahun. Namun sekali lagi, hal ini juga tidak bisa dijadikan patokan mutlak karena mulai banyak ditemukan penderita kanker payudara di usia remaja.
  • Tidak memberikan ASI kepada bayi setelah melahirkan, atau tidak pernah hamil.
  • Obesitas dan memiliki ketergantungan terhadap minuman beralkohol.
  • Pertama kali melahirkan diatas usia 35 tahun.
  • Sering stress dan mengkonsumsi lemak terlalu banyak.
  • Sering terkena radiasi, seperti sering melakukan pemindaian tubuh dengan menggunakan X-ray.
  • Faktor genetika dan hormonal.
  • Pengkonsumsian DES (dietilstilbestol), atau pencegah keguguran.

gambar kanker payudara3Apabila anda mengalami beberapa gejala tersebut atau memiliki faktor-faktor diatas, ada baiknya jika anda mulai waspada. Kanker payudara memang penyakit yang mematikan tapi bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Selama penanganannya tepat dan cepat, tidak akan ada kata terlambat untuk sembuh. Beberapa pencegahan pun bisa dilakukan, diantaranya menyusui bayi Anda, karena pemberian ASI yang rutin dapat mencegah penumpukan dan pembusukan air susu di dalam kelenjar payudara. Lakukan juga gaya hidup yang sehat dan diet yang sehat jika anda menderita kegemukan. Pencegahan lainnya yaitu sering-sering melakukan pekerjaan rumah tangga, karena ini terbukti dapat menguragi resiko kanker payudara hingga 30% pada wanita usia aktif, dan 20% pada wanita yang telah menopause.

gambar kanker payudara4Sangat dianjurkan bagi para wanita untuk melakukan pemeriksaan klinis payudara sebagai pemeriksaan kesehatan rutin setiap 3 tahun sekali untuk perempuan usia 20-40 tahun, dan setiap tahun untuk perempuan berusia 40 tahun keatas. Untuk penanganan dini kanker payudara bisa dilakukan dengan biopsi, MRI, tes darah, atau tes lain yang dikonsultasikan oleh dokter.

Ketika ditanyakan kepada 100 kaum wanita penderita kanker / tumor payudara untuk operasi kanker / tumornya, maka sekitar 95% akan menjawab tidak mau / tidak berani. kalaupun ada yang mau, maka mereka mengatakan tidak punya pilihan lagi, dan mereka menyadari kalau kanker payudara ini merupakan pembunuh nomor satu.

Bagi kaum hawa penderita kanker / tumor payudara yang tidak mau mengambil jalan operasi, PT. Pudak Sari menyediakan solusi alternatif untuk mengatasi kanker / tumor payudara ini, dan tentunya adalah secara herbal / tanpa operasi.

Obat untuk mengatasi kanker / tumor payudara ini terdiri dari :

  1. 30 biji kapsul yg diminum pagi hari.
  2. 30 biji kapsul yg diminum siang hari.
  3. 30 biji kapsul yg diminum sore/malam hari.
  4. Teh yg dibuat khusus untuk penembak sel kanker.
  5. Minyak yang dibuat khusus untuk diserap oleh akar-akar sel kanker sehingga lebih cepat dikeringkan dan tidak menyebar.
  6. Boreh /  lulur yang dibuat untuk menarik obat yg diminum sehingga proses kerja obat bisa terfokus dan dikonsentrasikan di sekitar lokasi kanker/tumor.
  7. Minyak yg dibuat dengan sensasi panas/hangat untuk mematikan / memutus penyebaran sel kanker melalui sel/saraf kulit bagian atas.

Kanker dengan stadium 1-2 biasanya akan sembuh dalam 40 hari, ada beberapa pasien yg malahan sembuh dalam waktu 30 hari. Ini tergantung dari kondisi tubuh pasien dan ketekunannya dalam berobat.

Kanker stadium 3 -4 memerlukan perawatan extra yakni mengambil paket yang kedua dan yang ketiga yang masing-masing juga dipakai selama 30 hari.

Untuk pasien dengan stadium 4 apalagi yang sudah menjalani kemotherapi, maka diperlukan perawatan paket yang ke-4 yang mana berisi kandungan obat untuk pemulihan sel yg rusak akibat kemotherapi itu.

Silakan klik disini untuk berkonsultasi lebih lanjut.

Salam,

Moderator

About pudaksari

PT Pudak Sari adalah Perusahaan berkedudukan di Denpasar Bali yg bergerak di bidang General Trading, Produksi dan Distribusi, serta di Bidang Jasa (kecuali Hukum dan Keuangan). Dalam tahap pertama, PT Pudak Sari memproduksi dan mendistribusikan Obat-Obat Herbal Kesehatan. Pada Tahap Berikutnya PT Pudak Sari akan melebarkan rancang usahanya di bidang Jasa Pariwisata yang meliputi Biro Perjalanan Wisata serta Konsultan Manajemen Pariwisata (Hotel, Travel, dan Restoran).
This entry was posted in Produk and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s