Obat Alternatif Tumor / Kanker Penis

Wah…,

Terdengar mengerikan : bukan hanya ngeri bagi kaum pria, tetapi juga ngeri bagi kaum istri.

gambar kanker penisBagaimana tidak, ketika saya membaca daftar pasien yang datang berobat, di dalamnya tertera nama salah seorang pasien dengan keluhan tersebut : “Tumor Penis”,  tentu saya sendiri sebagai laki-laki merasakan ngeri, apalagi setelah mendengarkan keluhan istrinya yang mengatakan telah melakukan rawat medis yang intensif namun dari Dokter yang merawatnya memutuskan bahwa karena tumornya ini maka fungsi urat dan saraf si pasien tersebut sudah tidak berfungsi sama sekali dan cendrung tumor tersebut akan melebar/menjalar, dan dokter menyarankan untuk DIPOTONG.

Waduh, sekarang baru bisa dibayangkan “kengeriannya itu”. Seorang laki-laki, penisnya dipotong….. alamakkkkkkk….. bagaimana nasibnya….. bagaimana pula nasib istrinya…..???

gambar kanker penis1Dengan kegundahan dan penuh harap si istri menyampaikan agar kiranya saya dapat membantu dia mengatasi “permasalahan” suaminya.

Saya hanya menyampaikan bahwa saya akan berusaha maksimal (mengingat dia telah mendatangi begitu banyak tempat ‘berobat’, baik medis maupun non-medis). Dan menyarankan dia untuk memohon petunjuk kepada leluhur dan kepada Tuhan.

gambar kanker penis2Setelah saya lakukan pengecekan dengan sistem Getar Saraf, ternyata memang benar kalau tumor tersebut sudah pecah keluar. Oh ya, perlu saya jelaskan bahwa tumor,kanker,kista, pecahnya ada dua. Pertama : Pecah Keluar. Ini akan sering menimbulkan bau, dan untuk beberapa kasus akan menyebabkan luka yang semakin lebar dan akhirnya pembusukan (syukur-syukur tidak menular). Kedua : Pecah Kedalam. ini akan berakibat pada menjalarnya kembali racun/toksin sel tumor,kanker,kista tersebut bahkan bisa diserap kembali oleh darah, sehingga penderita akan merasakan gatal-gatal di bawah kulit dan ketika akan berusaha digaruk, tidak akan ketemu sumber gatalnya.

Setelah dilakukan beberapa therapi getar saraf dengan pijatan jari sedikit memakai teknik totok saraf dan maossan, saya melanjutkan therapi pasien ini kepada rekan saya yang bisa memberikan therapi getar saraf dengan listrik. Setelah itu, saya menyarankan pasien ini untuk mem-balurkan minyak Pudak Bang ke bagian luka penis yg tumornya sudah pecah. Benar-benar ngeri: tumor yang pecah ini menyerupai (maaf) bunga kol!!!

Setiap hari dipantau dengan sistim dioleskan/dibalurkan 3 kali sehari. Alhasil, bagian tumor yang pecah dan selalu basah karena cairan dari dalamnya keluar terus, luka tersebut mulai mengering, dan dalam 3 hari sudah menjadi kering.

gambar kanker penis3Sungguh ampuh khasiat Minyak Pudak Bang ini, bukan untuk mengeringkan luka lama saja, tetapi juga luka baru. Untuk luka lama, luka semacam luka borok yang dialami oleh penderita diabetes (yg notabene: ga bisa disembuhkan – dan mesti dipotong), dengan minyak Pudak bang ini ternyata (Astungkara – atas restuNYA) bisa disembuhkan.

Perlu diketahui, untuk pasien tadi ternyata bukan hanya tumor yg ada di penisnya, tetapi adalah virus GO (Gonorhoe). Dan sebagai therapi lanjutan, tentu Minyak Pudak Bang ini  bukan obat tandingan untuk mengatasi Tumor dan Virus GO tersebut, tetapi secara pasti sudah bisa menutup luka tumor tersebut, sehingga pengobat/paramedis bisa mem-fokuskan untuk membuatkan/memberikan obat untuk tumornya dan penyakit GO nya.

Silakan dibaca posting-posting terkait dengan Obat Kanker, Tumor, Kista, ataupun penyakit kelamin.

Salam – moderator

About pudaksari

PT Pudak Sari adalah Perusahaan berkedudukan di Denpasar Bali yg bergerak di bidang General Trading, Produksi dan Distribusi, serta di Bidang Jasa (kecuali Hukum dan Keuangan). Dalam tahap pertama, PT Pudak Sari memproduksi dan mendistribusikan Obat-Obat Herbal Kesehatan. Pada Tahap Berikutnya PT Pudak Sari akan melebarkan rancang usahanya di bidang Jasa Pariwisata yang meliputi Biro Perjalanan Wisata serta Konsultan Manajemen Pariwisata (Hotel, Travel, dan Restoran).
This entry was posted in Produk and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s